Jual Beli

Jual beli barang baru, bekas dan jasa di Pipiplan Mart. Langsung nego dengan penjual tanpa perantara. Bagi penjual, tersedia berbagai program periklanan. Pasang iklan panen inkam. Program merubah beban usaha promosi menjadi pendapatan. Awalnya recehan, bulan berikutnya jutaan bahkan puluhan juta. Gabung dan pasang iklanmu sekarang.
smart banner

Mau iklan yang gratisan? Pilih iklan baris atau ikuti program "Challenge". Iklanmu akan tayang di market place Pipiplan Mart dan dibawa secara kontainer di seluruh jalinan pipiplan yang jumlahnya terus berkembang.

Ga cuma usahamu yang akan dikenal banyak orang tapi juga iklanmu akan mendatangkan inkam. Mulailah jadi pemain dan menang, biarkan yang lain menonton keberhasilanmu.


INFORMASI
Website ini merupakan tampilan duplikat resmi website induk pipiplan.com. Ada beberapa bagian tombol navigasi yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Fungsi utama website ini sebagai akses masuk dan registrasi pemasangan iklan. Order iklan Anda akan tetap dilayani dengan prioritas yang sama. Tap tombol "Bantuan" bila menemui kendala.


smart banner


© jalinan pipiplan.com 2019

Komentar